Rumahkayu Pekanbaru Adakan Pelatihan Menulis Karikatur dan Komik - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 06 April 2015

Rumahkayu Pekanbaru Adakan Pelatihan Menulis Karikatur dan Komik

Rumahkayu Pekanbaru Adakan Pelatihan Menulis Karikatur dan Komik


News. Komunitas menulis Rumahkayu Pekanbaru adakan pelatihan menulis karikatur dan komik (04/04/15) di lantai 3 Perpustakaan Wilayah Soeman Hs. Diskusi pertemuan kedua ini menghadirkan pemateri seorang kartunis Riau, Barry Eko Lesmana. Acara yang bertempat di ruang diskusi lantai tiga Perpustakaan Wilayah Soeman Hs berjalan dengan lancar. Sebelumnya, pada pdiskusi pertama komunitas ini menghadirkan pemateri Alvi Puspita, seorang dosen UIN Suska Riau dan Universitas Lancang Kuning.

"Saya sangat senang diundang oleh komunitas Rumahkayu sebagai pemateri pada hari ini" ungkap Barry Eko Lesmana. Adapun materi yang dibahas antara lain bagaimana memunculkan ide dari coretan sederhana sehingga bisa menjadi sebuah gambar bernilai seni yang tinggi, selain itu juga pada pertemuan ini komunitas Rumahkayu membahas tentang pembuatan komik.

Komunitas Rumahkayu ini merupakan wadah bagi para penulis dan calon penulis untuk menyalurkan dan mengembangkan kemampuan menulis masing-masing anggotanya. Para anggotanya akan dibina menjadi penulis buku, novel, cerpen, essai, dan lain-lain. Jika karya para anggotanya ini sudah layak dipublikasikan, maka akan diterbitkan Rumahkayu Publishing dan media-media lain.

Komunitas ini juga masih menjadi bagian dari Komunitas menulis Rumahkayu kota Padang yang sudah berdiri lebih dulu. Bagi yang ingin bergabung di komunitas ini bisa menghubungi Desi Sommalia, kordinator Pekanbaru di 0853 7641 7015 atau 0877 6751 7060" tutup salah seorang anggota Rumahkayu.(Mustopa Kamal Btr).
Rumahkayu Pekanbaru Adakan Pelatihan Menulis Karikatur dan Komik Reviewed by Kabara on 23.18.00 Rating: 5 Rumahkayu Pekanbaru Adakan Pelatihan Menulis Karikatur dan Komik News . Komunitas menulis Rumahkayu Pekanbaru adakan pelatihan men...

2 komentar: