RumahKayu Sumatera Barat adakan diskusi mingguan - RUMAHKAYU INDONESIA

728x90 AdSpace

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 15 Mei 2015

RumahKayu Sumatera Barat adakan diskusi mingguan





RumahKayuIndonesia.com- Rumah kayu Sumatera Barat, laksanakan  diskusi mingguan Di Sari Anggrek,  dihadiri oleh Alizar Tanjung, Pimpinan Rumahkayu Group sekaligus Direktur RumahKayu Publishing, Minggu (10/15).

Dalam menghasilkan karya yang memuaskan, diperlukan kritikan, saran dari seseorang agar karya bisa lebih baik dari sebelumnya. Rumah Kayu adalah wadah yang pas dalam membimbing, memotivasi atau mendorong untuk menghasilkan karya yang lebih baik, dan mengembangkan pribadi yang unggul dalam menghasilkan karya, baik itu penulisan, desain grafis, puisi, ilustator dan yang lainnya.

Rumah Kayu Sumatera Barat adakan diskusi Mingguan di Sari Anggrek, guna membedah karya, para peserta diskusi, juga melakukan sharing terkait tentang kepenulisan dan memotivasi semangat menulis untuk tetap berkarya. Diskusi dihadiri oleh pimpinan Rumah Kayu Gruob, Alizar Tanjung.

Alizar Tanjung memberikan motivasi kepada anggota dalam membangkitkan semangat menulis dan menghasilkan karya-karya terbaik. Dukungan dan tips-tips dalam berkarya tak lupa dibagikan, “dalam berkarya kita harus percaya diri, percaya diri adalah kunci sukses dalam meraih keberhasilan, jika percaya diri kita telah kuat, maka tidak akan mudah digoyahkan oleh hal lain,” paparnya.

Kegiatan diskusi ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Rumah Kayu saja, namun terbuka untuk umum, baik itu anggota ataupun non anggota . Diskusi mingguan ini bertujuan meningkatkan potensi pada diri dan dapat meningkatkan kualitas dalam berkarya. Demi meningkatkan kualitas yang baik, maka dari itu anggota yang hadir baik itu anggota Rumah kayu  ataupun non anggota  sebaiknya membawa karya  dalam diskusi.

Masing-masing peserta diskusi akan memberikan kritik dan saran membangun terkait kepenulisan maupun bidang lain, baik itu EYD, ide cerita, alur, isi, ataupun sudut pandang untuk memberikan kontribusi demi kebaikan dalam kepenulisan kedepannya.

“saya berharap diskusi ini bisa berjalan dengan baik  walau tidak semua anggota yang hadir, dan belajarlah menghargai waktu, dan menghargai anggota yang telah hadir, karena Islam tidak mengajarkan kita untuk membuang-buang waktu, manfaatkan waktu sebaik mungkin” ujar Alizar Tanjung (10/15).


RumahKayu Sumatera Barat adakan diskusi mingguan Reviewed by Alizar Tanjung on 21.15.00 Rating: 5 RumahKayuIndonesia.com - Rumah kayu Sumatera Barat, laksanakan   diskusi mingguan Di Sari Anggrek,   dihadiri oleh Alizar Tanjung...

Tidak ada komentar: