HATI YANG BERBUNGA - RUMAHKAYU INDONESIA

728x90 AdSpace

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 22 September 2016

HATI YANG BERBUNGA

Kamu yang lagi jatuh cinta. Wajah jadi berbunga-bunga. Senyum terus mengembang. Padahal kamu lagi sendirian. Tetap saja kamu tersenyum. Seolah senyuman itu tidak bisa ditahan meski hanya satu detik saja. Dada kamu menjadi hangat. Bukan karena hangat dalam artian kepanasan. Melainkan hangat dalam bentuk perasaan. Kamu merasa dunia menjadi amat lapang. Saking lapangnya masalah ikut terbawa menjadi sesuatu yang membahagiakan. Benar-benar plong.

Jatuh cinta itu memang tidak bisa dihindarkan. Dia bakal datang terus sekuat apapun kamu membendung. Semakin kamu bendung semakin kuat saja dia datang kepada kamu. Semakin kamu ingin melarikan diri, secepat itu pula dia datang kepadamu. Dan lagian siapa juga yang mau membendung perasaan jatuh cinta. Rugi kalau dibendung. Solusi terbaik, biarkan jatuh cinta itu masuk ke dalam dirimu. Biarkan dia mengalir seiring mengalirnya darah di jantungmu. Kalaupun detak jantung itu kencang, kencangnya karena aliran dari kebahagiaan cinta.

Enggak usah pedulikan anggapan kalau nantiknya cintamu bakal bertepuk sebelah tangan. Merasakan jatuh cinta itu jauh lebih hangat daripada memikirkan bagaimana kalau nantik patah cinta. Enggak usah pedulikan bagaimana kalau itu hanya perasaaan saja. Meski itu hanya perasaan itu merupakan sebuah anugerah yang berhak mendapatkan tempat di hatimu. Perasaan jatuh cinta berhak di hatimu, sebagaimana berhaknya kamu memiliki perasaan jatuh cinta itu.

Suatu saat kalau perasaan jatuh cinta itu memang harus pergi dan kamu harus merelakannya, itu jauh lebih baik daripada kamu tidak merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Suatu hari kalau orang-orang harus bingung merasakan bagaimana sebenarnya jatuh cinta, kamu sudah tahu jawabannya. Suatu senja jika kamu harus mengenang kembali bagaimana perasaan jatuh cinta itu, kamu juga sudah bisa menuliskannya. Karena jatuh cinta itu unik, seunik kamu yang tersenyum sendiri ketika membayangkannya tanpa mampu membendungnya.

MasBoy I 20/09/2016
HATI YANG BERBUNGA Reviewed by Alizar Tanjung on 02.21.00 Rating: 5 Kamu yang lagi jatuh cinta. Wajah jadi berbunga-bunga. Senyum terus mengembang. Padahal kamu lagi sendirian. Tetap saja kamu tersenyum. Se...

Tidak ada komentar: