ACET ASRIVAL - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 20 Oktober 2016

ACET ASRIVAL


"Rumahkayu juga sebagai sebuah rumah tempat melepas lelah dan tempat menulis kenangan. "

Tahun 2013 sejak mula berkecimpung dalam komunitas Rumahkayu, sejak itu minat menulis semakin menjadi. Berawal dari kesadaran bahwa menulis adalah pekerjaan yang mulia. Lewat tulisan, kita bisa berbagi kebaikan, membangun peradaban, dan berdakwah untuk agama Allah. Rumahkayu adalah sebuah komunitas yang progresif, inovatif, dan visioner, begitulah yang bisa saya sebut jika ada yang bertanya tentang komunitas ini. Progres Rumahkayu untuk jangka yang panjang adalah mendirikan penerbitan dan yayasan pendidikan. Alhamdulillah untuk penerbitan sudah terwujud dan berjalan dengan lancar. Penerbit Rumahkayu bernama Erka Publishing. Dan untuk Yayasan Pendidikan, para pegiat Rumahkayu telah merancangnya ke depan dan realisasinya secepat mungkin. Rumahkayu juga melakukan inovasi-inovasi yang bagus dalam perkembangan literasi saat ini. Dari komunitas ini lahir beberapa penulis muda yang sudah melahirkan karya-karya dalam bentuk antologi, buku tunggal, dan di beberapa media lokal maupun di luar Sumbar. 

Begitu juga misi Rumahkayu yang tak dapat lagi diragukan dalam mengikuti gerak-gerik litetasi saat ini. Rumahkayu yang berfilosofi sederhana itu, ingin dapat menjadikan komunitas ini bisa diperhitungkan untuk skala nasional. Dan melahirkan penulis-penulis yang profesional dalam mengembankan amanah di muka bumi ini.


Rumahkayu yang dirintis oleh seorang penulis nasional bernama Alizar Tanjung adalah seorang yang memiliki keinginan dan komitmen yang kuat dalam memajukan Rumahkayu dalam pergerakan menuju kancah nasional. Penulis yang dikenal dengan sebutan "Tuan Pengarang" ini adalah seorang yang pantang menyerah dan terus berupaya agar Rumahkayu tetap eksis dan berkualitas. Semoga beliau tetap istiqamah dengan rekan-rekan di Rumahkayu.
Salam Rumahkayu Indonesia

silakan kunjungi website rumahkayu

ACET ASRIVAL Reviewed by rumahkayu on 18.20.00 Rating: 5 "Rumahkayu juga sebagai sebuah rumah tempat melepas lelah dan tempat menulis kenangan. " Tahun 2013 sejak mula berkecimpu...

Tidak ada komentar: