ADA SAJA YANG INDAH - RUMAHKAYU INDONESIA

728x90 AdSpace

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 14 November 2016

ADA SAJA YANG INDAH


Rindu memang begitu jika mau sedang bersama dia. Ada saja yang indah. Ada saja yang unik. Ada saja yang membuat kita bisa tertawa berjam-jam. Meski pembicaraan hampir boleh dikatakan itu ke itu saja. Tetapi entah kenapa tetap saja menyenangkan. Tetap saja membuat hari-hari kita menjadi warna-warni.
Siapa yang mau memungkiri bahwa rindu adalah bentuk dari kasih sayang yang kita sampaikan melalui gerak-gerik. RIndu adalah bahasa hati yang tidak perlu diucapkan untuk dipahami. Cukup dirasakan, kemudian semuanya tersampaikan. Tidak butuh begitu banyak lembaran surat atau puisi-puisi cinta yang ditulis semalam suntuk. Dia hanya butuh kejujuran dalam hati, sekedar mengucapkan "aku merindukanmu." Dan orang yang kamu rindu, diam-diam juga merindukan kamu.
Lalu sesuatu di dalam hati kita terasa amat kosong, terasa amat sunyi, terasa amat sepi, ketika rindu itu tidak menemukan jalannya. Hari-hari yang pendek terasa memanjang ribuan tahun. Menit-menit yang biasa kita lalui seperti mengerjapkan mata, sekarang tampak seperti savana luas.
Kemudian semua kembali menjadi indah. Ketika rindu menemukan jalannya. Kamu mendapatkan bahwa yang dirindukan sudah bersama kamu. Tahun yang panjang seperti satu hari. Puluhan tahun yang membentang serasa baru kemarin.

(at)



ADA SAJA YANG INDAH Reviewed by rumahkayu on 01.40.00 Rating: 5 Rindu memang begitu jika mau sedang bersama dia. Ada saja yang indah. Ada saja yang unik. Ada saja yang membuat kita bisa tertawa berj...

Tidak ada komentar: