SUDAHLAH LUPAKAN AKU - RUMAHKAYU INDONESIA

728x90 AdSpace

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 29 November 2016

SUDAHLAH LUPAKAN AKU

Kamu. Lagi-lagi aku harus membahas kamu yang setiap sebentar menimbulkan sakit di jantungku. Sakit menusuk-nusuk, setiap kau bilang kau paling setia di alam jagat raya ini. Gombal. Benar-benar raja gombal. Sialnya kenapa aku terkamakan rayuan gombalmu.
Kata siapa cinta itu ngangenin. Kenyataannya cinta itu menyakiti. Aku mencintai kamu. Kamu menyakiti aku. Katanya kamu mencintai aku, kenyataannya kamu terus menyakiti aku. Kamu katakan kamu sangat merindukan aku, kemudian toreh luka dalam-dalam diriku. Katanya kamu setiap hari, setiap malam, hanya mengingat aku. Kenyataannya kamu bohong. Kamu benar-benar pembohong. Enggak ada yang namanya cinta untuk saling menimbulkan penderitaan satu sama lain. Atau untuk menimbulkan penderitaan pada diriku.
Kau pikir aku ini buta. Kau pikir aku ini tuli. Kau pikir aku ini tidak mempunyai hati setiap kali kamu bilang akulah orang paling setia kepadamu. Bohong. Aku muak. Pembohong. Sebaiknya kau pergi. Pergi. Menjauh. Tinggalkan aku.
Tidak semuanya sendirian itu kesepian. Kata siapa. Hanya kata orang yang tidak pernah disakiti ketika bersama. Aku bilang sendirian itu anugerah. Kalau bersama hanya untuk saling menyakiti, atau satu tersakiti, satu lagi bahagia. Hidup apaan namanya itu. Bodoh amat. Enggak peduli.
Lupakan aku. Kembalilah kepada kehidupanmu yang kamu banggakan. Kembalilah kepada kehidupanmu yang kamu anggap damai. Kembalilah ke duniamu yang kamu katakan bagaikan surga dunia itu. Aku tidak butuh. Aku hanya lagi butuh diriku sendiri.
[at]
#rumahkayuindonesia #rumahkayupublishinh #erka #cinta #galau #puisi #romantika




SUDAHLAH LUPAKAN AKU Reviewed by Alizar Tanjung on 10.35.00 Rating: 5 Kamu. Lagi-lagi aku harus membahas kamu yang setiap sebentar menimbulkan sakit di jantungku. Sakit menusuk-nusuk, setiap kau bilang kau ...

Tidak ada komentar: