KARENA ENGKAU YANG TERBAIK BUAT AKU - RUMAHKAYU INDONESIA

728x90 AdSpace

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 07 Desember 2016

KARENA ENGKAU YANG TERBAIK BUAT AKU

Kau kerap bertanya kepadaku, mengapa aku menerima kamu. Kau bilang kepadaku bahwah kamu bukanlah yang terbaik. Kau bilang kepadaku bahwa kamu bukanlah orang yang sempurna. Kau bilang kepadaku bahwa kamu memiliki kekurangan di sana-sini. Aku percaya bahwa setiap orang memiliki kekurangan. Aku percaya bahwa tidak ada yang sempurna dalam diri kita. Hanya yang ada mendekati yang sempurna.
Kau selalu bilang ada yang lebih baik dari dirimu. Itu tidak benar. Itu hanya bagian dari cara kamu merendahkan hatimu. Itu hanya semakin membuat aku makin suka kepadamu. Kamu selalu mengutarakan apa yang menjadi kekuranganmu. Sedangkan aku memandang kelebihan di balik kata-katamu.
Aku percaya dalam setiap kelebihan pada dirimu juga ada kekurangan dalam dirimu. Dalam setiap kekurangan dalam dirimu juga ada kelebihan yang bersembunyi dalam dirimu. Aku melihat kelebihan dalam dirimu. Sebab itu jangan salahkan aku, kalau pada kenyataannya aku menjatuhkan pilihan hatiku kepadamu.
Mungkin orang bisa saja membilang semua kekuranganmu yang menggunung. Mungkin orang bisa saja memandang kamu dengan tatapan sinis yang tidak terhitung jutanya. Mungkin orang memandang kamu dengan cara yang remeh. Itu tidak bakal mengurangi nilai cintaku kepadamu. Nilau cintaku bukan pada rupamu yang selalu keluhkan orang-orang. Nilai cintaku bukan pada hinaan orang terhadap kamu. Nilai cintaku bukan pada keluh-kesah orang tentang tabiatmu,. Nilai cintaku pada kesetiaan aku kepadamu. Sebab itu jangan salahkan aku kalau aku menjadikan kamu yang terbaik untukku.
(al)
#novel #cinta #roman #puisi #cerpen #motivasi #keluarga



KARENA ENGKAU YANG TERBAIK BUAT AKU Reviewed by Alizar Tanjung on 09.13.00 Rating: 5 Kau kerap bertanya kepadaku, mengapa aku menerima kamu. Kau bilang kepadaku bahwah kamu bukanlah yang terbaik. Kau bilang kepadaku bahwa...

Tidak ada komentar: