PANCARAN KECANTIKAN DARI HATIMU - RUMAHKAYU INDONESIA

728x90 AdSpace

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 27 Januari 2017

PANCARAN KECANTIKAN DARI HATIMU

Kepada yang jatuh cinta dan yang jatuh dari cinta untuk sekian kalinya sebelum bangkit untuk sekian kalinya pula. Bangkit dari jatuh dari cinta adalah cara untuk memenangkan dan menenangkan diri kita sendiri, Setelah kita merasa gagal setiap kali menjalin hubungan.
Kita mungkin saja ditinggalkan dan mungkin pula meninggalkan setelah apa yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Kita mungkin saja ditinggalkan tanpa memberikan alasan yang jelas, kecuali hanya basa-basi, "kita sudah tidak cocok lagi." Ada pula yang meninggalkan kita dengan alasan, "aku dilarang pacaran sama orang tua". Padahal fakta sebenarnya karena sudah ada seseorang yang lebih pantas untuk dari pada kamu.

Ada saat di mana kita meninggalkan, bukan ditinggalkan. Kita tertawa bahagia karena sudah lepas dari siksaan si Dia yang paling menyengsarakan dari api neraka sekalipun. Kita meninggalkan karena dia sudah tidak lagi sesuai dengan harapan.
Ada yang memutuskan jatuh cinta karena melihat rupawan. Bagaikan melihat gunung tinggi yang indah, laut luas yang menenangkan, angin padang rumput yang sepoi-sepoi. Hujan rinai yang turun di tengah padang dan kita sedang berlarian berdua, bagaikan sepasang burung merpati.
Ada yang memutuskan jatuh cinta dan tidak memilih untuk lepas dari cinta. Membiarkan dirinya tersiksa dalam cinta. Ada yang memilih jatuh cinta karena jatuh cinta kepada kecantikan hatinya. Rupawan adalah soal nomor sekian.
* al
PANCARAN KECANTIKAN DARI HATIMU Reviewed by rumahkayu on 05.35.00 Rating: 5 Kepada yang jatuh cinta dan yang jatuh dari cinta untuk sekian kalinya sebelum bangkit untuk sekian kalinya pula. Bangkit dari jatuh dari...

Tidak ada komentar: