SEGERA TERBIT: RUMAH YANG MENGGIGIL - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 27 Januari 2017

SEGERA TERBIT: RUMAH YANG MENGGIGIL


Semua berawal dari rumah; cinta, cita-cita, atau mimpi buruk. Rumah adalah titik berangkat dari kehidupan, sekaligus tempat pulang untuk segala pencarian dan pelarian; mengabarkan perjalanan menyenangkan, pengalaman yang tak menggembirakan, atau kenyataan pahit yang ingin dilupakan tetapi selalu membuntuti sampai ke pintu maut.

Rumah adalah hulu dan muara aneka cerita. Rumah menyimpan banyak kisah meski barangkali para pemilik kisah telah meninggalkannya. Meninggalkan rumah dengan cara baik-baik atau tragis.

Kepahitan, memang sangat mendominasi sekumpulan cerita ini. Kisah manusia-manusia muda yang berhadapan dengan kehidupan yang berbeda dengan harapan mereka.

Dan semuanya berawal dari rumah. Rumah yang semestinya memberikan kehangatan dan kenyamanan telah menorehkan rasa sakit.Broken heart. Broken home. Rumah yang Menggigil, judul buku ini saya ambil dari judul sebuah cerpen dalam buku pertama saya, Perempuan Bawang dan Lelaki Kayu. Terlalu sentimentil mungkin, tetapi mewakili apa yang ingin saya ungkapkan melalui lima belas cerpen ini; bahwa rumah adalah cinta. Jagalah! Jangan tunggu kehilangan dulu.

Selamat membaca.
Ragdi F. Daye

...

HARGA Rp. 50.000,-

..


pemesanan via wa 083181321373

SEGERA TERBIT: RUMAH YANG MENGGIGIL Reviewed by rumahkayu on 06.54.00 Rating: 5 Semua berawal dari rumah; cinta, cita-cita, atau mimpi buruk. Rumah adalah titik berangkat dari kehidupan, sekaligus tempat pulang untuk ...

Tidak ada komentar: