BAHAGIA - RUMAHKAYU INDONESIA

728x90 AdSpace

Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 16 Februari 2017

BAHAGIA



Bahagia barangkali memanglah sederhana. Sesederhana aku melihat kau tersenyum saat mendapati rerintik tengah turun lembut dari langit. Mencium bumi. Sesederhana kau menari-nari beriang-riang di tengah guyuran hujan. Sesederhana aku menuliskan tiga larik sajak saban subuh untuk kuselipkan di bawah bantal saat kau masih lelap, agar bilamana kau terjaga, kau mendapatinya, membaca, dan sekali lagi, tersenyum.

Bahagia hanyalah sesederhana itu. Sesederhana kau dan aku. Sesederhana kita yang hari demi hari kian beranjak tua, namun dengan jiwa yang senantiasa muda. Sesederhana senja-senja cerlang yang kita nikmati dengan seduhan teh dan kopi di beranda rumah, atau pagi hari yang penuh dengan ibadah-ibadah dan sajak-sajak paling khusyuk. Tak terlalu muluk-muluk untuk sebuah kebahagiaan, bukan? Sebab seperti kata Ibu, untuk bahagia, tak perlu sulit-sulit. Ya. Memang. Melihatmu saja, betapa aku bahagia. 

Lantas, mengapa mesti bersulit-sulit untuk bahagia? Menolehlah, tataplah orang yang kaukasihi. Kau akan bahagia![YS]
BAHAGIA Reviewed by Yusrina Sri on 16.46.00 Rating: 5 Bahagia barangkali memanglah sederhana. Sesederhana aku melihat kau tersenyum saat mendapati rerintik tengah turun lembut dari langit....

Tidak ada komentar: