Hari Ini Terasa Hampa - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 05 Juli 2017

Hari Ini Terasa Hampa



Kau yang menjalani hari ini. Mungkin sebagian dari kita merasakan bahwa hari ini jauh lebih baik dari hari kemarin. Ada yang merasakan bahwa hari ini sama saja dengan hari yang kemarin. Dan ada pula yang merasakan hari ini hari yang tidak beruntung.
Hidup terasa lebih sempit. Apa yang kita lakukan terasa begitu merugikan. Aktifitas terasa membosankan. Jenuh, keluh kesah, putus asa, datang kepada kita. Dan kita benar-benar tidak mengharapkan hal itu sama sekali.
Kita bertanya-tanya kepada diri kita sendiri kenapa hari terasa begitu tidak ada perubahan. Kita bertanya-tanya tentang apa kesalahan. Apa yang harus dilakukan. Dan terasa buntu ketika mencari solusi.
Yaps, doa, adalah salah satu solusi. Berdoa secara lebih detail kepada Allah. Curhat tentang hari ini. Curhat securhat-curhatnya tentang segala sesuatu kita rasakan kepada Allah. Saat kita curhat sama Allah dengan hati yang ikhlas, saat itu pula kita merasakan hari ini menjadi lebih baik dari hari sebelumnya.

#karyaalizartanjung #rumahkayu #erka
Hari Ini Terasa Hampa Reviewed by rumahkayu on 05.19.00 Rating: 5 Kau yang menjalani hari ini. Mungkin sebagian dari kita merasakan bahwa hari ini jauh lebih baik dari hari kemarin. Ada yang mer...

Tidak ada komentar: