CERITA TENTANG CINTAKU Karya: Adorada - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 05 Desember 2017

CERITA TENTANG CINTAKU Karya: Adorada



CERITA TENTANG CINTAKU
Karya: Adorada

Cerita tentanng cintaku. Cintaku yang lembut bagai buih namun kekal bagai sinar mentari, meski di kala malam terasa tiada mentari namun selalu ada kuati rembulan. Cahaya cintaku pun bagaikan bintang, yang bersinar temani hening malammu, namun sembunyi menjagamu di balik birunya langit. Cintaku kepadamu bagaikan awan di sana, yang siapkan teduhkanmu yang siap terangimu, meski kadang di kala malam, aku tertutup indahnya langit malam dan kesendirian rembulan.
Cerita tentang cintaku. Cintaku yang tulus seperti pantai yang kerap kali dihempas sang ombak, yang bertahan seperti ombak yang kerap kali datang dan pergi. Hingga habis terkikis namun masih tetap menjadi pantai.
Cerita tentang cintaku. Cintaku padamu yang tak pernah menyalahkan takdir bila harus berpisah, seperti dedaunan yang tidak pernah salahkan ranting yang rapuh, yang lepaskannya di saat tak berdaya, seperti ranting yang tidak pernah menyalahkan dedaunan yang meninggalkannya hingga patah dan tak berguna.
Cerita tentang cintaku, cintaku yang lembut bagai embun di kala pagi, yang selalu ada walau sementara menemani sepinya fajar, yang selalu ada walau tahu kan ada mentari yang kan menghapusnya.
Cerita tentang cintaku, cintaku yang selalu bisa resapi seperti kopi, meski panas tetap dicari telah dinginpun tetap dinikmati.
CERITA TENTANG CINTAKU Karya: Adorada Reviewed by Rumahkayu Indonesia on 18.10.00 Rating: 5 CERITA TENTANG CINTAKU Karya: Adorada Cerita tentanng cintaku. Cintaku yang lembut bagai buih namun kekal bagai sinar mentari, ...

Tidak ada komentar: