SAKITMU Karya Adorada - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 04 Desember 2017

SAKITMU Karya Adorada



SAKITMU
Karya: Adorada

Aku pernah mencintai seseorang, dia yang lembut namun sedikit gila dan kekanak-kanakan. Aku bahagia bila di dekatnya, aku merasa bebas bersamanya. Aku yang terbiasa berkurung, terkungkung dan dikekang ketakutan, namun aku berasa lepas bila ada kamu. Aku inginkan kita selalu bersama, namun nyatanya kau mendustaiku.

Kau dustai aku dengan tawamu, kau dustai aku dengan senyumanmu. Kau beri aku bahagia, namun akhirnya bahagia itu menjadi segumpalan awan mendung dalam hidupku. Setiap hari gerimis dalam dadaku, tiada kering karena basah oleh air mata kekecwaanku. Aku membencimu karena telah mencintaiku dengan mendustaiku.

Dustamu sungguh mempesoan, namun terpesona hingga terlelap membuatku tak tahu apa yang telah kau pendam selama ini, hanya untuk membuat mentari berdamai di senyuku. Kau buat aku merasa indah, namun aku tak menyadari betapa sakitnya kau bersamaku, sakit karena memendam sendiri air matamu.

Kini, kau telah pergi, jauh di sana. Melebur menjadi angin dan langit, selalu menyertaiku, menemaniku. Maafkan aku yang tidak pernah tahu kedukaanmu, kau sembunyikan sakitmu demi hilangkan sakitku. Maafkan aku, aku membencimu. Ya, aku sangat mencintaimu.
November 2017
SAKITMU Karya Adorada Reviewed by Rumahkayu Indonesia on 20.10.00 Rating: 5 SAKITMU Karya: Adorada Aku pernah mencintai seseorang, dia yang lembut namun sedikit gila dan kekanak-kanakan. Aku bahagia bila...

Tidak ada komentar: