Penjaga Gawang - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

Penjaga Gawang

ALIZAR TANJUNG
(Kepala Gawang)




Penjaga gawang yang satu ini mengaku Kepala Gawang. Mungkin karena dia suka jadi kiper. Terus menyebut dirinya Kepala Gawang. Dia lahir di Solok, 10 April 1087Buku cerpennya Jemari yang Saling Genggam (2015). Novelnya Anak-anak Karangsadah, (Erka, 2016). Tahun 2015 diundang di International Salihara Literary Biennale 2015 di Jakarta. 

Dia dilahirkan di dusun kecil di Karangsadah, 10 April 1987. Dibesarkan sebagai anak petani. Masa kecilnya bergelut dengan tanah-tanah pertanian dan hutan belantara. Hari-harinya banyak dipergunakan untuk menikmati Kota Tua Sawalahlunto. Di sana bersama keluarga dari pihak bapaknya, dia merasakan nuansa kehidupan yang selalu terasa harum setiap kali dia berkunjung.

Karya-karyanya Alizar Tanjung diterbitkan di media-media besar IndonesiaHarian Kompas, Tempo, Horison, Sindo, Jurnal Nasional, Suara Pembaharuan, Suara Merdeka, Story, Suara Karya, Global Medan, Sumut Pos, Analisa, Haluan Riau, Pewarta Indonesia, Berita Pagi (Palembang), Linggau Post, Singgalang, Padang Ekspres, Haluan, Majalah Tasbih, Majalah Mayara, Sumbar Raya, Suara Kampus, Jurnal Medan, Majalah Sagang, Lampung Pos, Riau Pos, Indo Pos, Berita Kota Kendari, Media Indonesia, Tribun Jabar, dll


RACHAJENG OKYSYAILINDRA

(Admin Gawang)

Rachajeng Oky Syailindra, lahir di Malang Jawa Timur. Menggemari literasi sejak smp.Bergabung dengan beberapa komunitas Teater di Malang dan Kediri. Beberapa karya seperti puisi dan cerpen telah diterbitkan dalam buku antologi bersama. Satu novel pernah di lahirkannya.


Saat ini kesibukannya adalah sebagai bidan di RSI Unisma Malang. Memiliki cita cita untuk terus berkarya dalam dunia literasi dan berharap karyanya bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

Penulis bisa di hubungi via Facebook Rachajeng oky syailindra dan via email : rachajeng.syailindra@gmail.com


RETNO PURWANINGSIH

(Gawang Entertainment)




Retno Purwa. Penjaga gawang yang satu ini bertanggung jawab terhadap gawang Entertainment. Sekarang mahasiswa S2 Ilmu Fisika Universitas Gadjah Mada. Lahir di Pacitan, 27 Maret 1993 dan saat ini berdomisili di Yogyakarta. Mulai aktif menulis sejak pertengahan tahun 2016, dengan dua karya pertamanya yang tergabung dalam dua buku antologi bersama.

Selain aktif di perkuliahan, Retno Purwa juga aktif sebagai sekretaris umum komunitas Gerakan Perpustakaan Anak Nusantara, sekaligus merangkap sebagai editor web gpan.or.id yang dikelola oleh komunitasnya.

Penulis dapat dihubungi melalui email retno.purwa@gmail.com, Facebook: Retno Purwa atau Line: retnopurwa_rp.


FITRIA OSNELA 
(Gawang Puisi)


FITRIA OSNELA, Lahir dan besar di Kota Sawahlunto, Sumatera Barat. Pendidikan terakhirnya adalah Program Studi Bimbingan dan Konseling STAIN Batusangkar  (sekarang IAIN Batusangkar)Menyukai Cerpen dan Puisi.Tulisannya tergabung dalam beberapa antologi cerpen dan puisi. Dapat dihubungi di email: fla.chaniago92@gmail.com, blog: flachaniago.blogspot.co.id atau akun Facebook: Fitria Osnela.

LUKMAN HAKIM

(Gawang Mengarang)


PIPIT FEBRIANA




SAHILA DANIARA
(Gawang Cerpen)


Gadis berdarah Minang yang sejak kecil hingga SMA menghabiskan waktu di kota Solok. Setelah kuliah pindah ke Depok dan baru saja menyelesaikan studi di jurusan Fisioterapi. Sekarang ia bekerja di President Medical Center. Gadis ini sangat menyukai warna biru. Langit dan laut adalah favoritnya. Gadis yang akrab diapnggil Shasa, sering sekali mengikuti event-event menulis, bahkan beberapa kali pernah menang dan terlibat menjadi kontributor. 

SEKAR ANGGI

(Gawang Artikel)
Penjaga Gawang Reviewed by rumahkayu on 05.26.00 Rating: 5 ALIZAR TANJUNG (Kepala Gawang) Penjaga gawang yang satu ini mengaku Kepala Gawang. Mungkin karena dia suka jadi kiper. Terus menyeb...

Tidak ada komentar: