Pengurus - RUMAHKAYU INDONESIA
Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengurus

Pengurus RUMAHKAYU Indonesia

Alizar Tanjung (Pimpinan)


Penjaga gawang yang satu ini mengaku Kepala Gawang. Mungkin karena dia suka jadi kiper. Terus menyebut dirinya Kepala Gawang. Dia lahir di Solok, 10 April 1087Buku cerpennya Jemari yang Saling Genggam (2015). Novelnya Anak-anak Karangsadah, (Erka, 2016). Tahun 2015 diundang di International Salihara Literary Biennale 2015 di Jakarta. 

Dia dilahirkan di dusun kecil di Karangsadah, 10 April 1987. Dibesarkan sebagai anak petani. Masa kecilnya bergelut dengan tanah-tanah pertanian dan hutan belantara. Hari-harinya banyak dipergunakan untuk menikmati Kota Tua Sawalahlunto. Di sana bersama keluarga dari pihak bapaknya, dia merasakan nuansa kehidupan yang selalu terasa harum setiap kali dia berkunjung.

Karya-karyanya Alizar Tanjung diterbitkan di media-media besar IndonesiaHarian Kompas, Tempo, Horison, Sindo, Jurnal Nasional, Suara Pembaharuan, Suara Merdeka, Story, Suara Karya, Global Medan, Sumut Pos, Analisa, Haluan Riau, Pewarta Indonesia, Berita Pagi (Palembang), Linggau Post, Singgalang, Padang Ekspres, Haluan, Majalah Tasbih, Majalah Mayara, Sumbar Raya, Suara Kampus, Jurnal Medan, Majalah Sagang, Lampung Pos, Riau Pos, Indo Pos, Berita Kota Kendari, Media Indonesia, Tribun Jabar, dll





Yusrina Sri (Sekjen Rumahkayu Indonesia)


Yusrina Sri, Sekjen Rumahkayu Indonesia, Editor Rumahkayu Publishing. Sri lahir di Rantau Batu Ambacang, Pesisir Selatan, Sumatera Barat 3 Oktober 1993. Putri bungsu pasangan Bustami, K dan Erlindawati ini gemar menulis puisi, cerpen, novel, opini, dan buku-buku motivasi. Selain terbit di beberapa koran, karya- karyanya juga tergabung dalam beberapa antologi bersama.

Di antara buku-buku karyanya adalah Kumpulan Puisi Kau Bertanya Mengapa Aku Bergincu (April, 2014) dan buku motivasi Islami Bangga Jadi Perempuan (Penerbit Quanta, Elex Media Komputindo, Februari 2015).

Kini, selain kesibukan perkuliahan dan kepenulisan, ia juga aktif bergiat di Rumahkayu Group dan Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia.



Desi Sommalia (Pengurus)


Desi Sommalia, Pengurus Rumahkayu Indonesia, Koordinator Rumahkayu Pekanbaru, alumnus pascasarjana Ilmu Hukum, Universitas Andalas, Padang, lahir di Sungai Guntung, Indragiri Hilir, Riau, 18 Desember 1987. Menulis essai dan cerpen ke berbagai media massa seperti Padang Ekspres, Riau Pos, Haluan, Singgalang, majalah Sagang dan beberapa media lainya. Pada 11 Mei 2015 diundang mengikuti worshop cerpen Kompas 2015 di Padang Panjang. Saat ini terus mempublikasikan tulisannya ke media massa sembari menggerakkan komunitas menulis Rumahkayu Pekanbaru. Ia menetap di Pekanbaru dan dapat digubungi melalui surat elekronik desisommaliagustina@yahoo.co.id
Pengurus Reviewed by Alizar Tanjung on 02.24.00 Rating: 5 Pengurus RUMAHKAYU Indonesia Alizar Tanjung (Pimpinan) Penjaga gawang yang satu ini mengaku Kepala Gawang. Mungkin karena dia suka j...

Tidak ada komentar: